FEBRUARI CERIA HARI KE-21

 

JABATAN ADALAH AMANAH

https://satuguru.id/hajatan/narasi-inspirasi/narasi-inspirasi-satuguru-id-episode-3/

Narasi Inspirasi 3 menghadirkan Kepala Sekolah dari 5 Propinsi berbeda di Indonesia dengan jenjang berbeda. Selami dan nikmati serta tiru pengalaman mereka dalam berkiprah sebagai seorang Kepala Sekolah yang adalah CEO.

Ketika saya mendapatkan flayer ini dalam group SatuGuru.id saya terkejut dan juga bersyukur, bahwa dalam usia yang tidak muda lagi Allah masih memberikan kesempatan saya untuk berbagi ilmu kepada sesama.

Kurang lebih sebulan yang lalu Pak Agus salah satu admin SatuGuru.id menghubungi saya untuk mengisi acara Narasi Inspirasi program dari SatuGuru.id. Kegiatan ini adalah berbagi inspirasi kesuksesan guru atau kepala sekolah untuk sesama.

Pak Agus melihat aktivitas saya sebagai kepala sekolah yang berhasil membawa peserta didik SMP Negeri 3 Kupang barat menjadi penulis buku ber-QRCBN dan ketika peluncuran buku diliput TVRI Nusa Tenggara Timur sebanyak dua kali.

Pertama siaran berita pada hari Rabu; tanggal 25 Januari 2022, pagi kami peluncuran buku oleh Komite Sekolah dan sore hari kami di wartakan ke seluruh dunia melalui siaran berita TVRI NTT dan diabadikan melalui alamat link google drive di bawah ini, https://drive.google.com/file/d/1uQwkmI_RWpbeeas9XP-ep9nxMIekCo5d/view?fbclid=IwAR38Yh-E47tez7gr-zFv8skGg6uCxsLz8PIsRa75F8CrmJJwQoXwtw-QvKQ

Kedua siaran berita TVRI NTT bagian akhir tentang literasi di Nusa Tenggara Timur. Siaran literasi bersama kabupaten Belu dan kabupaten Kupang (Aksi peserta didik membaca puisi hasil karyanya sendiri). Pada hari Sabtu; tanggal 28 Januari 2023. Pada chanel YouTube, https://www.youtube.com/live/-PhOrnDqA0Y?feature=share

Cara melihatnya silahkan klik dan arahkan kursor alamat YouTube di atas, pada menit ke 2.56.53, Berita aksi literasi murid SMP Negeri 3 Kupang Barat. Anak Lily Marlin Nenobesi, membacakan karya puisi dalam buku Antologi Puisi karya Murid SMP Negeri 3 Kupang Barat dengan cover: "Sekolahku SMP NEGERI 3 KUPANG BARAT Pelaksana Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM)".



Komentar

  1. Mantap, keren dan sungguh menginspirasi... Smg terus semangat berliterasi 💫⭐👍💪

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUAMI DAN KERIDHOANNYA (K.H. Maimun Zubair)

KATA SAMBUTAN ANTOLOGI CERPEN

PROFIL IBU GURU CANTIK