KISAH SEJARAH AKU MENJADI BLOGGER TERNAMA SEDUNIA




                      KISAH SEJARAH AKU MENJADI BLOGGER TERNAMA SEDUNIA

Kisah ini berawal dari catatan blog saya pada hari Minggu, 15 Maret 2020 di sini :
Betapa sangat senangnya saya, sejarah itu diabadikan oleh Om Jay blogger ternama Indonesia dalam tulisan blog beliau yang ini :

                                                               ***

Tulisan beliau adalah bukti sejarah yang mengantar saya menjadi blogger ternama dunia, pada tulisan itu ada terselip video bagaimana kearifan seorang guru sedang memberikan ilmu kepada muridnya. Jika Om Jay, guru saya sudah menjadi blogger ternama Indonesia, maka sebagai murid beliau saya akan mewarisi ilmu beliau dan menjadi blogger ternama dunia. Mimpilah setinggi langit, kelak jika engkau jatuh, engkau masih jatuh di atas bintang !!!.

Ahay....

Mimpiku memang setinggi langit, sampai langit ketujuh !!!. ha ha ha ha ha ha ha . . .
Sesuatu yang membuatku bahagia, bisa bermimpi hingga setinggi langit ketujuh. Kelak jika saya jatuh, bukan di atas bintang lagi, tetapi masih di atas langit lapis ke lima, atau ke tiga atau mungkin langit pertama. Yang penting saya masih di atas langit, itu artinya saya optimis mimpi saya pasti terwujud !!!.

Mimpi menjadi blogger ternama dunia



Ibu guru cantik, guru inspirasi NTT, blogger ternama dunia . . .

Sesuatu yang baik jika saya memiliki cita-cita menjadi blogger ternama dunia. Sebab ada pepatah yang mengatakan “Buah jatuh tak jauh dari pohonnya”. Sebagai seorang murid dari Master online Indonesia Bapak Wijaya Kusumah, guru TIK pada Lab. School Jakarta juga pengurus PGRI Pusat. Saya banyak belajar dan menerima nasehat beliau untuk menjadi baik sepert beliau. Murid yang baik adalah hasil jerih payah dan kerja guru yang baik pula.
Tuntutlah ilmu hingga ke negeri Cina, dan Alhamdulillah saya telah banyak mendapatkan ilmu itu dari negeri Cina. Meskipun saya belum pernah pergi ke negara Cina itu sendiri, setidaknya Om Jay guru saya pernah belajar ke negeri Cina, dan ilmu dari Cina itu telah beliau wariskan kepada saya ketika beliau berada di Hotel Pelangi Kota Karang sebutan untuk kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT).

Maka jangan terkejut kelak dikemudian hari saya akan mewarisi nama besar beliau sebagai Guru Inspirasi  NTT yang juga blogger ternama dunia. Aamiin... Allahuma’aamiin... Kabulkan Ya Allah Rabb-ku !!!


Salam blogger Indonesia
Ibu guru cantik
Guru Inspirasi NTT
Bunda Lilis Sutikno

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENULIS BUKU SEMUDAH MEMBUAT CEPLOK TELUR

SUAMI DAN KERIDHOANNYA (K.H. Maimun Zubair)

NGE-BLOG itu KEREN