PERTEMUAN KE-8 KBMN PB. PGRI ANGKATAN 28

KOMITMEN MENULIS DI BLOG

 


“Penulis Hebat bukanlah penulis yang mampu menulis  selesai dalam satu jam, penulis hebat adalah penulis yang  mampu menulis kembali setelah terkena writer's Block”

Hilman Saepul Rahman

 

Saya terlambat dalam mengikuti materi ini. Hal ini karena saya di sibukkan oleh kegiatan lounching buku siswa-siswi SMP Negeri 3 Kupang Barat. Tepat tanggal 25 Januari 2023 sekolahku kedatangan banyak tamu. Salah satu tamunya adalah Ibu Baby Nailius produser berita TVRI NTT yang meliput berita kegiatan lounching buku “Sekolahku SMP Negeri 3 Kupang Barat Pelaksana Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM)”.

Banyak waktuku dalam tiga hari terakhir ini, semua untuk kegiatan sekolah. Murid-muridku bahagia, sebab baru kali ini mereka memiliki buku hasil karyanya. Lebih bahagia lagi mereka bisa diliput TVRI NTT dan di wawancara reporter TVRI NTT.

Tumbuhlah bakat mereka tampil seperti pejabat besar. Harapanku terhadap mereka kelak seperti itu. Mereka menjadi pejabat besar dan rendah hati serta memiliki lebih banyak buku lagi. Kenangan itu akan abadi di sini, bersama para guru dan teman-teman yang lainnya: https://web.facebook.com/lilis.sutikno.779/posts/pfbid02hNmmYxUGzCrCtCDDSQ8iywZyjUEnWne1NYAx9TwKs1SxuZ6F28ZVV44hP7haxtLml

Tampilan yang lainnya lagi ada pada tautan facebook ini:  https://fb.watch/ijk6zHHvTP/ Kenangan itu akan abadi di sini bersama indahnya hari ini di dusun 3 Oeli’i desa Oematnunu, kecamatan Kupang Barat kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan Belajar Menulis Nusantara kali ini, melalui zoom. Ibu Nur Dwi Yanti memabgikan alamat zoom dengan membagikan undangan untuk bergabung ke rapat Zoom yang terjadwal. Dengan topik: Kelas Belajar Menulis Nusantara Komitmen Menulis Di Blog. Waktu: 25 Jan 2023 07:00 PM Jakarta. Bergabung ke Rapat Zoom

https://telkomsel.zoom.us/j/95876525576. ID Rapat: 958 7652 5576.

            Saya mengikutinya melalui YouTube yang dibagikan oleh ibu

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUAMI DAN KERIDHOANNYA (K.H. Maimun Zubair)

PERTEMUAN KE-2 KBMN PB. PGRI

KATA SAMBUTAN ANTOLOGI CERPEN