FEBRUARI CERIA HARI KE-26


MENDAPATKAN HONOR NARASUMBER TERBESAR KEDUA SECARA DARING


Honor narasumber online besar kedua

 

Bersama satu_guru.id saya dipercaya menjadi Narasumber online tentang inspirasi menulis dalam materi “Kepala Sekolah Sebagai CO”. Sebagai kepala sekolah yang belum berumur setahun ini adalah hal yang luar biasa bagi saya.

Enam bulan menjadi kepala SMP Negeri 3 Kupang Barat saya telah meluncurkan 1 buku karya siswa. Buku ini berisi karya siswa tentang kisah anak-anak dalam bentuk puisi. Pada tanggal 25 Januari bertepatan dengan acara Natal bersama, kami meluncurkan buku dengan cover “Sekolahku SMP Negeri 3 Kupang Barat Sekolah IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka)”


Buku inilah yang menjadikan saya ditunjuk sebagai Narasumber pada kegiatan satu_guru.id pada saat itu. Dan kisah ini ada dalam tayangan TVRI NTT sebanyak dua kali tanyang. Masing-masing pada tanggal 25 Januari 2023 dan 28 Januari 2023. Masing-masing pada link alamat google drive TVRI Peluncuran buku siswa di dusun 3 Oeli’i desa Oematnunu (25 Januari 2023): https://drive.google.com/file/d/1uQwkmI_RWpbeeas9XP-ep9nxMIekCo5d/view?fbclid=IwAR38Yh-E47tez7gr-zFv8skGg6uCxsLz8PIsRa75F8CrmJJwQoXwtw-QvKQ

 

Alamat YouTube pada tanggal 28 Januari 2023:

https://web.facebook.com/lilis.sutikno.779/posts/pfbid0rrS32ZM9J6dFuHVbcQr6qCKUEVvWfUtPqUUZ5DPHKsUEHPFxLBphbbuUrhV7nfNjl


Catatan Khusus:

Tulisan ini bagian dari tantangan menulis setiap hari dari Om Jay (Dr. Wijaya Kusumah) Pengurus Besar PGRI pada bulan Februarai 2023. Karena tidak ada sinyal internet di sekolah maka terhambat, di rumah ada sinyal tetapi sampai rumah tenaga sudah buat kebutuhan lain sebagai istri, ibu rumah tangga, cucu dari putra-putri anak saya. He he he... dan baru kali ini ada waktu untuk upload kisah di bulan Februari tahun 2023. Semoga masih bisa mendapatkan sertifikatnya, meskipun terlambat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUAMI DAN KERIDHOANNYA (K.H. Maimun Zubair)

KATA SAMBUTAN ANTOLOGI CERPEN

PROFIL IBU GURU CANTIK